Home / news / 3 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Kereta & Mobil Terios Di Tanggerang

3 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Kereta & Mobil Terios Di Tanggerang

3 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Kereta & Mobil Terios Di Tanggerang – Kecelakaan maut di jalur kereta barah berjalan di perlintasan kereta barah tanpa ada palang pintu, Kampung Pladen, RT01/05, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Saksi mata di area, Dani menyampaikan, moment itu berjalan waktu 04. 00 WIB, Sabtu (13/1/2018) . Kala itu dirinya sendiri lagi tengah keluar tempat tinggal yg ada tak jauh dari area perlintasan kereta tak berpalang pintu itu.

” Saya keluar tempat tinggal lantaran mendengar nada tabrakan yg sangatlah kencang, serta ada nada minta tolong, ” ujarnya, terhadap wartawan di area, Sabtu (13/1/2018) .

Nyata-nyatanya, nada tabrakan itu datang dari mobil Daihatsu Terios hitam B 1389 WKC yg berisikan 6 orang. Korban udah tergeletak pada pohon pisang samping rel dengan situasi mobil ringsek.

” Lantas saya teriak terhadap warga beda utk mendukung keluarkan korban yg masihlah ada didalam mobil. Dua orang wafat di area, ” jelasnya.

Korban urgent dibawa ke Tempat tinggal Sakit DHIA Ciputat, serta RS Sari Asih Ciputat. Salah seseorang korban yg dibawa ke RS Sari Asih Ciputat selanjutnya wafat dunia.

” Dan dua korban yg wafat di tempat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan memanfaatkan Ambulan Karisma Husada, ” sambung Dani.

Selanjutnya data korban tewas dalam insiden itu, Nazwa (17) , warga Pondok Ranji, Ciputat, Kota Tangsel, Andrian, warga Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel, serta Yuliyanti, warga Limo, Depok, Jawa Barat.

Lagi tengah korban urgent merupakan Jeniar Mulya (20) , sekarang masihlah ada di RS Sarih Asih, Ciputat. Lantas ada Nurlaela Fernita (17) , di RS Sari Asih, Ciputat, serta Antoni Ibrahim, ada di RS DHIA Ciputat.

Berdasarkan info petugas PKD, mobil Daihatsu Terios hitam B 1389 WKC itu ditabrak kereta barah batubara dari Jakarta arah Merak dengan No K 2646.

About admin