Home / berita umum / 4 Pengedar Sabu ke Wisatawan untuk Pesta Tahun Baru Ditangkap di Kepulauan Seribu

4 Pengedar Sabu ke Wisatawan untuk Pesta Tahun Baru Ditangkap di Kepulauan Seribu

4 Pengedar Sabu ke Wisatawan untuk Pesta Tahun Baru Ditangkap di Kepulauan Seribu – Empat pengedar narkoba DK (35), J (33), AR (38), serta HJ (38) diamankan sebab akan membawa sabu ke Kepulauan Seribu. Sabu seberat 66 gr akan disebarkan ke wisatawan yang disangka untuk pesta tahun baru.

“Ada tanda-tanda ke arah pesta narkotika. Karena itu kami ciduk sebelum hal tersebut berlangsung,” tutur Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri Siagian, di Mapolres Kepulauan Seribu, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018) malam.

Awalannya polisi memperoleh info terdapatnya transaksi narkotika serta lakukan penangkapan pada dua orang aktor saat akan melintas ke Kepulauan Seribu pada Sabtu (15/12). Lantas sesudah di kembangkan dua yang lain sukses diamankan di Jakarta Pusat.

“Awalannya kita bisa info terdapatnya transaksi sabu di Kepulauan Seribu, lalu kita temui dua orang, sesudah di kembangkan di Jakarta Pusat, kita sukses tangkap keempatnya,” katanya.

Mereka menyelundupkan sabu itu di boneka serta helm. Disangka keempatnya lebih dari sekali lakukan penyelundupan.

“Jadi mereka (terduga) menyelundupkan narkotika di busa helm serta boneka. Itu mereka kerjakan waktu akan melintas ke pulau, peluang ya (lebih dari 1x),” kata Jefri.

About admin