Home / berita bola / AC Milan Gagal Menang Meski Dua Kali Unggul saat Menjamu Atalanta

AC Milan Gagal Menang Meski Dua Kali Unggul saat Menjamu Atalanta

AC Milan Gagal Menang Meski Dua Kali Unggul saat Menjamu Atalanta – AC Milan tidak berhasil menang walau 2x unggul waktu menjamu Atalanta. Rossoneri dipaksa senang bermain seri 2-2 sesudah gawangnya jebol di periode injury time.

Bermain di San Siro, Minggu (23/9/3018) malam WIB, Milan mengawali pertandingan dengan memberikan keyakinan sesudah mereka unggul saat laga baru berumur dua menit. Gonzalo Higuain menggelorakan simpatisan tuan-rumah dengan gol yang dia lesakkan.

Sesudah score 1-0 bertahan sampai turun minum, Atalanta tampil beda di set ke-2. Mereka bermain lebih agresif serta membuat Milan kewalahan. Ini berbuntut gol balasan Atalanta yang dibikin Papu Gomez pada menit 54.

Milan sudah sempat unggul lagi melalui Giacomo Bonaventura. Tetapi di periode injury time Atalanta kembali menyamai posisi. Gol rebound Emiliano Rigoni pastikan pertandingan selesai 2-2.

Hasil pertandingan ini membuat Milan belumlah bergerak masuk 10 besar klassemen Liga Italia. Dengan catatan sekali menang, 2x imbang, dan sekali kalah, Milan berada di tempat 13 dengan point lima. Sesaat Atalanta ada satu tempat di atasnya dengan point sama.

Milan hanya perlu waktu dua menit sesudah laga diawali untuk cetak gol. Umpan silang yang dilepaskan Suso dari bagian kanan diselesaikan Higuain dengan sepakan voli dari pojok sempit. Ini menghasilkan gol ke-3 Higuain dengan berturut-turut untuk Rossoneri.

Milan cetak gol kedua-duanya waktu tandukan Bonaventura untuk melanjutkan umpan Davide Calabria bersarang di dalam gawang. Tetapi VAr mengatakan Bonaventura offside hingga gol dibatalkan.

Sepuluh menit mendekati set pertama selesai, Atalanta miliki peluang emas menyamai score. Dari sepakan bebas, Toloi mendapatkan bola di tiang jauh serta miliki peluang melepas sepakan dalam tempat tidak terkawal.

Pada menit 54 Atalanta menyamai posisi waktu crossing rendah Duvan Zapata dibelokkan ke gawang pleh Papu Gomez. Ini menghasilkan gol pertama Atalanta sesudah di tiga pertandingan awal mulanya tetap mandul.

Milan tidak perlu waktu lama untuk kembali unggul. Terima umpan dari suso di tiang dekat, Bonaventura sukses mengecoh penjaga gawang serta membuat Milan kembali pimpin 2-1.

Dua menit lalu ketegangan berlangsung di kotak penalti Milan. Gawang Gianluigi Donnarumma akan jebol misal Ricardo Rodriguez tidak menepis bola pas di garis gawang hasil temnakan Maarten De Roon.

Selanjutnya gawang Milan betul-betul jebol pada menit 91. Sepakan Duvan Zapata masih tetap dapat ditepis Donnarumma, tetapi bola yang mental masih tetap di dalam kotak penalti disambar Rigoni. Score beralih menjadi 2-2.

About admin