Home / berita bola / AC Milan Gagal Mendekati Inter Milan

AC Milan Gagal Mendekati Inter Milan

AC Milan Gagal Mendekati Inter Milan – AC Milan tidak sukses melekat Inter Milan, seusai sekedar sama imbang 1-1 melawan Udinese. Masih optimiskah si pelatih, Stefano Pioli?

Tanding AC Milan versi Udinese di San Siro, Kamis (4/3/2021) pagi buta WIB dalam kelanjutan Liga Italia, berjalan ketat. Ke-2 klub tutup sesi pertama tanpa ada gol.

AC Milan, yang menguasai di sesi ke-2 , kecurian gol melalui Rodrigo Becao. Milan baru dapat menyamai score di periode injury time melalui eksekusi penalti Franck Kessie.

Hasil itu membikin AC Milan terus ada di rangking ke-2 Classement Liga Italia sementara dengan koleksi 53 point dari 25 pertandingan. Rossoneri tidak sukses mengecilkan jarak dengan Inter Milan di rangking pertama kali yang sekarang selisihnya tiga point serta Inter kali saja melebarkan jarak seandainya memenangkan dalam pertandingan melawan Parma di Jumat (5/3).

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli terang sedih dengan hasil sama imbang itu. Untuknya, teamnya kurang memiliki kualitas.

“Sangat sayang, walau sebenarnya kami pengen sekali menang. Ada kekurangan kwalitas serta irama,” tukasnya seperti diberitakan dari DAZN.

“Tiap kompetisi mempunyai ceritanya sendiri,” kilahnya. AC Milan juga dibayang-bayangi-bayangi oleh Juventus serta Atalanta yang ada di bawahnya, sekedar beda empat point. Justru, Juventus dapat memotongnya menjadi satu point kalau menang melawan Lazio di Minggu (7/3) pagi buta WIB.

“Saat ini kami harus berusaha untuk menambahkan perjalanan serta pikirkan kompetisi seterusnya,” tutup Pioli.

About penulis77