Agus Dibekuk Polisi Karena Jambret Ponsel Mahasiswi

Agus Dibekuk Polisi Karena Jambret Ponsel Mahasiswi

Agus Dibekuk Polisi Karena Jambret Ponsel Mahasiswi – Agustiar (20) ditekuk polisi sehabis turut serta tindakan penjambretan di Makassar. Aktor mengambil telephone seluler mahasiswi yg waktu itu sedang menelepon di jalan.

“Amankan seseorang lelaki yg disangka aktor pencurian atau jambret. Menyaksikan korban menggenggam HP langsung sepeda motor Yamaha Fino warna ungu tiada pelat. Disangka aktor mendekat serta sukses menarik satu unit HP,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda disaat diminta konfirmasi, Jumat (2/8/2019).

Penangkapan pada aktor dikerjakan pada Jumat pagi hari kurang lebih jam 01.00 Wita di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Agus diamankan sehabis polisi memeriksa serta memperoleh info kehadiran aktor.

“Mendapatkan info dari informan jika kehadiran disangka aktor jambret sesaat ada kurang lebih Jalan Lasuloro, Kelurahan Manggala. Seterusnya, anggota langsung ke arah tempat yg disebut dan sukses amankan seseorang disangka aktor,” ucap Alex.

Tindakan penjambretan itu berlangsung pada Minggu (28/7), kurang lebih jam 17.00 Wita di Jalan Lasuloro, Kelurahan Manggala, Makassar. Kala itu korban keluar rumah serta terima telephone, lalu didekati dua aktor yg memakai sepeda motor.

Polisi sukses mengambil alih satu unit iPhone punya korban yg dirampas aktor. Waktu ini Agus dibawa ke Polsek Manggala Makassar untuk pengecekan serta penyelidikan selanjutnya. Sesaat seseorang aktor yang lain, RM, saat ini masih juga dalam perburuan.