Home / news / Akibat Cemburu Sosial Bos Organ Tunggal Membunuh Karyawanya

Akibat Cemburu Sosial Bos Organ Tunggal Membunuh Karyawanya

Akibat Cemburu Sosial Bos Organ Tunggal Membunuh Karyawanya – Kurang dari 24 jam, anggota Polsek Tambun berhasil membekuk Jenjen (35) , aktor pembunuhan pada anggota organ tunggal Keybordis Lintas Lokasi (KLW) bernama Syamsudin dengan sebutan lain Jawir (28) .

“Pelaku kami ringkus di lokasi Bekasi Selatan, di tepi jalan, ” tutur Kapolsek Tambun Kompol Boby Kusumawardhana di Mapolsek Tambun, Rabu (4/10/2017) .

Menurut Boby, tersangka diamankan karena penyelidikan polisi. Anggotanya berhasil mencari kehadiran bos organ tunggal KLW itu hingga Jenjen bisa diamankan tanpa ada perlawanan. Aktor pasrah waktu di tangkap serta menyadari perbuatan sadisnya pada petugas.

Masalah ancaman hukuman, polisi belum juga menjerat tersangka dengan Pasal 340 KUHP terkait Pembunuhan Berencana. Argumennya, petugas masih tetap menggali info tersangka lebih dalam.
”Sejauh ini baru kita jerat dengan Pasal 338 KUHP terkait pembunuhan dahulu, tetapi tidak tutup peluang juga akan dijerat Pasal 340, mengingat tersangka sudah buat persiapan sebilah pisau, ” ujarnya.

Untuk di ketahui, Syamsudin diketemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi kontrakannya di Kampung Sumber Jaya, RT 01/20, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/10) siang. Terlebih dulu, seseorang warga bernama Uyin (35) , memandang korban tengah ikut serta pertikaian dengan tersangka Jenjen.

Sesudah menghabisi korban, aktor melarikan diri ke Kota Bekasi untuk menentramkan diri. Dari kontrol sesaat, kata Kapolsek, tersangka nekat membunuh Syamsudin karna terbakar barah cemburu.

Tersangka menuding Syamsudin jadi biang keladi keretakan tempat tinggal tangganya dengan Mia. Sebab, istri Jenjen dengan korban memanglah mempunyai kedekatan. Tetapi, selama ini cuma hanya relasi kerja di satu organ tunggal musik.

About