Home / news / Akibat Melakukan Penodongan Dengan Pistol Pelastik Pelajar Ditangkap Polisi

Akibat Melakukan Penodongan Dengan Pistol Pelastik Pelajar Ditangkap Polisi

Akibat Melakukan Penodongan Dengan Pistol Pelastik Pelajar Ditangkap Polisi – Anggota polisi menangkap seseorang pelajar SMK berinisial DC (16) , sering lakukan pemalakan di daerah Jalan Wonosari serta Jalan Imogiri, Minggu (5/11) . DC, diamankan petugas polisi berprasangka buruk lihat gerak-geriknya yang mondar-mandir mengendarai motor di Jalan Wonosari.

Kapolsek Berbah, Kompol Suhadi menyampaikan, DC diamankan karna mengacung-acungkan tongkat baseball di selama Jalan Wonosari. Saat ditunaikan penangkapan, rekanan DC yang bertugas mengendarai sepeda motor berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

” DC berhasil kami amankan. Dari tangan DC kami mengamankan tongkat baseball berwarna merah serta satu buah pistol plastik berpeluru gotri. Dari hasil interogasi, DC menyadari sering menodong serta memohon yang pada pengendara motor yang dicegatnya, ” tutur Suhadi, Kamis (9/11) .

Suhadi memberikan aktor DC sekurang-kurangnya telah lima kali beraksi di Jalan Wonosari serta Jalan Imogiri. DC umum beraksi dengan meneror korbannya dengan pistol mainan serta memaksa korban menyerahkan barang punya dia.

” Dari pernyataan aktor, dipilihnya Jalan Wonosari serta Jalan Imogiri karna tempatnya sepi hingga membantu aktor untuk beraksi. Sedang untuk pistol yang dipakai, aktor mengakui membelinya lewat website jual beli on-line seharga Rp 700 ribu, ” tutur Suhadi.

Suhadi memberikan tidak cuman sering lakukan pemalakan serta penodongan, aktor DC didapati juga memakai obat daftar G. Bahkan juga sementara di tangkap, DC tengah ada dalam efek obat daftar G itu.

” Aktor terancam jeratan UU Darurat pasal 1 ayat 1 Jo Pasal 2 ayat 2. Ancaman hukuman maximumnya 20 th., ” tuturnya

About admin