Home / news / Akibat Sekap Anak Dan Telor Istri,Pria Asal Tasik Di Bekuk Polisi

Akibat Sekap Anak Dan Telor Istri,Pria Asal Tasik Di Bekuk Polisi

Akibat Sekap Anak Dan Telor Istri,Pria Asal Tasik Di Bekuk Polisi – Arman Maulana Ramdani (33) , meringkuk di sel tahanan Polsek Indihiang dikarenakan disangka menyekap dua anak kandung serta meneror istrinya dengan sebilah golok.

Info yang dikumpulkan katakan, momen itu berlangsung pada Kamis 23 November 2017 sekitaran waktu 01. 30 WIB di Jalan Elang Subandar, RT 03/02, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Peristiwa itu diawali waktu pasangan suami istri Arman Maulana serta Rita (30) , berkelahi. Pemeran Arman mengusir istrinya Rita utk keluar tempat tinggal, sembari pengacung-acungkan sebilah golok.

Sedang ke-2 anak kandung Arman, yaitu Azmi (4) serta Kaila (2) tengah tidur di dalam tempat tinggal. Karena nada pertikaian orang tuanya cukup keras, dua balita itu terbangun.

Awal mulanya Rita akan membawa buah hatinya. Namun dihalangi oleh Arman. Pada akhirnya Rita keluar tempat tinggal, bila tdk Arman yang dalam keadaan mabuk berat meneror dapat menggantung anak-anaknya.

Keributan pasutri itu juga membangunkan beberapa tetangga. Cemas dengan keselamatan Azmi serta Kaiila, beberapa tetangga selanjutnya melapor ke Polsek Indihiang.

Setelah terima laporan, Kapolsek Indihiang Kompol Moch Basohri serta anggotanya meluncur ke area peristiwa. Sesampainya di area peristiwa, Kapolsek mengajak pemeran berdialog.

Namun pemeran Arman keukeuh tidak pengen menyerahkan diri. Bahkan juga pemeran menguber anggota polisi sembari menghunus golok.

Sedang dua anaknya menangis ketakutan. Cemas berlangsung suatu hal tidak diidamkan, anggota Polsek Indihiang selanjutnya sigap mengamankan pemeran serta senjata tajam golok digenggamannya.

” Pemeran berhasil diamankan serta saat ini meringkuk di sel Polsek Indihiang. Arman dijerat dengan Undang undang Darurat Nomor12/1951, UU Nomor 23/2004 perihal Penghilangan Kekerasan Dalam Tempat tinggal Tangga, serta Pasal 333 ayat 1 KUHP perihal Perampasan Kemerdekaan, ” kata Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Pol Yusri Yunus.

Menurut Yusri, masalah rumah tangga Arman serta Rita itu dipicu oleh persoalan ekonomi. Pendapatan Arman dirasakan kurang utk penuhi keperluan rumah tangga.

About admin