Home / news / Akibat Terhantam Truk Pasangan Suami Istri Tewas Mengenaskan

Akibat Terhantam Truk Pasangan Suami Istri Tewas Mengenaskan

Akibat Terhantam Truk Pasangan Suami Istri Tewas Mengenaskan – Pasangan suami istri (pasutri) tewas mengenaskan sesudah dihantam truk di Tanjakan Selarong persisnya di Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Laka Lalu Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menyebutkan, kecelakaan berawal waktu korban yang bernama Saepudin (48) serta Nurhayati (47) tengah mengendarai sepeda motor bernomor polisi F 2411 CV melaju dari Jakarta menuju Puncak jam 08. 30 WIB.

Setibanya di tempat peristiwa dengan keadaan jalan yang menanjak serta menikung, keluar satu truk bernomor polisi B 9015 EZ dari arah berlawanan serta segera menabrak ke-2 korban sampai terpental.

” Waktu peristiwa tengah sistem satu arah ke Jakarta. Jadi waktu korban melalui jalan menikung ke kiri, mendadak dari arah depan ada truk ke arah Jakarta serta menabrak korban. Dari belakang ada motor sekali lagi yang menabrak korban, ” tuturnya di Bogor, Sabtu (21/10/2017) .

Karena kecelakaan itu, ke-2 korban tewas di tempat peristiwa dengan luka kronis dibagian kepala karena dihantam truk. Sedang, seseorang pengendara motor yang lain Romi Angga (21) selamat cuma alami luka enteng.

” Korban wafat dunia di tempat serta dibawa ke RSUD Ciawi. Satu pengendara sekali lagi selamat cuma luka-luka enteng. Kami masih tetap mintai info dari saksi di tempat termasuk juga sopir truk, ” tandasnya

About