Home / berita bola / Al-Khelaifi Pastikan Blanc Bertahan

Al-Khelaifi Pastikan Blanc Bertahan

Posisi Laurent Blanc juga sebagai pelatih Paris Saint Germain di pastikan terus aman untuk periode depan. Perihal ini di sampaikan segera oleh sang Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Jabatan Blanc diawal mulanya disebut masih belum sepenuhnya aman dari ancaman pemecatan hal itu sesudah muncul kabar yang menyebutkan apabila pihak manajemen PSG sudah menghubungi mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho minggu dulu sebagai kandidat kuat untuk menggantikannya.

diluar itu, isu mengenai bakal hengkangnya Blanc dari skuat Les Parisiens, dipicu oleh kegagalan membawa PSG ke babak semifinal Liga Champions. Munculnya rumor tersebut, dengan cara tegas dibantah oleh Al-Khelaifi. Menurut taipan asal Qatar, Blanc telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama durasi dua tahun ke depan.

Kontrak Blanc sudah diperpanjang selama dua thun. Dirinya bakal (terus) tinggal dengan kami tahun depan. Saat kami kalah, kami kalah. Ini merupakan tanggung jawab bersama, tutur Al-Khelaifi. Blanc didaulat jadi arsitek PSG sejak tahun 2013 dulu. Saat itu, Blanc didatangkan PSG dari Bordeaux, menggantikan posisi Carlo Ancelotti.

Tiga musim berada di Parc des Princes karier Blanc dengan PSG terbilang cukup memuaskan dengan berhasil mempersembahkan empat trofi gelar Ligue 1, sebuah trofi Piala Prancis, tiga trofi Piala Liga Prancis, serta tiga trofi Piala Super Prancis.

About admin