Home / berita bola / Allardyce : Kami Akan Berusaha Menang

Allardyce : Kami Akan Berusaha Menang

Pelatih Sunderland sangat mengharapkan kepada anak asuhnya agar mampu bermain dengan baik dan tidak membuang kesempatan yang ada, karena hal tersebut akan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para anak asuh yang di miliki oleh Pallegrini dalam musim ini. Hasil buruk yang diraih City pun nampaknya tidak menjadi patokan untuk menang.

Dimana kelemahan lini belakang City yang terletak pada Kompany kini sudah kembali, setelah beberapa media telah menyebarkan berita bahwa Kompany sudah mulai berlatih kembali dengan City beberapa hari lalu usai cedera yang di alaminya.

“Itulah tujuan utamanya dan jika hal itu ternyata tak cukup untuk mendapatkan apapun dari Man City, paling tidak kami akan kembali menampilkan performa puncak, yang mana kami inginkan selama periode Natal,” kata Allardyce.

Sunderland kini terpuruk di peringkat ke-19 klasemen dengan perolehan 12 poin dari 17 laga. Adapun City duduk di posisi ketiga dengan 32 poin. Dengan memenangi pertandingan sudah dapat dipastikan Sunderland akan bisa naik tangga dari posisi ini.

About admin