Home / berita bola / Ancelotti Mulai Belajar Bahasa Jerman

Ancelotti Mulai Belajar Bahasa Jerman

Sedari musim panas nanti Carlo Ancelotti akan mulai menyibak kisah baru bersama Bayern Munich di tanah Jerman. Ia pun mulai membekali diri dengan belajar bahasa setempat. Ancelotti sudah ditunjuk menjadi calon pengganti Pep Guardiola yang akan meninggalkan Allianz Arena saat kontraknya habis musim panas depan. Untuk Ancelotti, ini akan jadi kali pertama berada di sebuah klub Jerman.

Dalam karier melatihnya, peracik taktik asal Italia berusia 56 tahun itu sebelumnya baru pernah bekerja di negara kelahirannya sendiri, lalu hijrah ke Inggris Chelsea, Prancis Paris Saint-Germain, dan Spanyol Real Madrid. Saat masih aktif bermain dulu, Ancelotti pun cuma berkutat di negeri sendiri.

“Saya akan mendapatkan pengalaman baru yang menarik dan sudah pasti saya gembira untuk menemukannya di sebuah negara baru, sarat dengan daya rangsang tersendiri,” kata Ancelotti.

“Tak diragukan lagi bahwa dalam tahun-tahun sebelumnya hal yang paling memperkaya diri saya adalah mengetahui kultur dan kebiasaan berbeda di sejumlah negara. Saya percaya bahwa di Jerman pengalaman saya akan seperti itu lagi, amat menarik.”

About admin