Home / berita bola / Antonio Conte akan tangani Chelsea

Antonio Conte akan tangani Chelsea

Antonio Conte dikabarkan akan segera mendududki kursi kepelatihan Chelsea menggantikan Gus Hiddink. Kabar tersebut menguat setelah sang pemilik Chelsea, Roman Abramovic, memberitahu para punggawanya bahwa manager yang bersinar bersama Juventus tersebut akan didatangkan di Stamford Bridge setelah perhelatan Euro 2016.

Sang bos besar Chelsea asal Rusia tersebut,berharap kepada Conte bisa membawa The Blues menghadirkan Trophy lagi. Sang juru tak tik dikabarkan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama klub yang bermarkas di London tersebut. Roman Abramovic juga berharap para supporter bisa menyambut dengan baik kedatangan manager tersebut.

Sang bos besar memang dikenal sebagai bos yang sering gonta ganti pelatih, Gus hiddink belum lama menangani Chelsea, setelah sebelumnya menggantikan manager kontroversial, Jose Mourinho. Kini Chelsea bertengger di posisi 10 dan Liga Primer Inggris masih menyisakan 10 pertandingan.

Ini prestasi yang buruk bagi Chelsea setelah tahun lalu dinobatkan sebagai juara Primer League. Antonio Conte diharapkan bisa mendongkrak prestasi Chelsea lagi dan bisa memotivasi para punggawanya sehingga bisa mengembalikan kepercayaan diri untuk pemain Chelsea. Pelatih yang kini berusia 46 tahun tersebut telah bersiap menuju London,Inggris. Pelatih sekaligus mantan pemain timnas Italia tersebut juga pernah bermain di klub yang diasuhnya kini yaitu Juventus.

About admin