Home / berita umum / Antusias Pedagang Pasar Tradisional Surabaya

Antusias Pedagang Pasar Tradisional Surabaya

Antusias Pedagang Pasar Tradisional Surabaya – Support warga lokasi Arek untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak selalu mengalir. Support ini kesempatan ini diikrarkan 11 elemen orang-orang dari entrepreneur besi sampai pedagang pasar tradisionil Surabaya.
Bahkan juga jadi bentuk support, mereka membangun posko pemenangan Khofifah-Emil di Jalan Demak, No 8, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/6/2018) . Peresmian tersebut sekaligus ikrar beberapa entrepreneur besi serta 11 elemen yang lain.

” Kami dengan ikhlas mensupport ibu Khofifah. Termasuk juga entrepreneur besi tua se Surabaya. Jumlahnya ada seribu orang di Surabaya, ” kata inisiator Teman dekat KIP Surabaya, Salehuddin.
Mereka, 11 elemen orang-orang Surabaya yang memberi support untuk pasangan Khofifah-Emil yaitu beberapa Entrepreneur besi, beberapa pedagang PKL Surabaya, aktor UKM se-Surabaya, juru parkir se-Surabaya.
Kemudian, Komune keluarga Bangkalan, komune campursari se Surabaya, komune orang-orang perduli ibu melahirkan se-Surabaya, Bonek Surabaya, dan warga eks lokalisasi se Surabaya.
Bukanlah tanpa ada argumen, Khofifah-Emil dinilai mempunyai program yang searah dengan kemauan orang-orang. Pasang duo NU ini kepedulian tinggi pada orang-orang.

” Keduanya yaitu calon yang cerdas, debutnya telah terang, trek recordnya bagus pula, bersih. Dan kelebihannya sosok Pak Emil masih tetap muda orangnya, ” bebernya.
Salehudin menyebutkan posko ini dibuat untuk tempat warga mengemukakan masukan pada pasangan Khofifah-Emil. Posko itu juga jadi benteng untuk mengamankan nada pasangan nomor 1 itu.

” Kami ingin posko ini jadi tempat tinggal buat semua yang ingin konsentrasi memenangi Bu Khofifah, ” ujar Saleh.
Perwakilan pedagang tradisionil Abdul Hakim, menyebutkan pedagang pasar Surabaya menruh keinginan besar pada pasangan Khofifah-Emil. Melihat pengalaman, Ia percaya Khofifah dapat mengangkat kesejahteraan wong cilik, pedagang di pasar tradisionil.

” Kami ketahui pengalaman ibu Khofifah. Kami memandang bukti. Beliau tetap turun segera mengatasi problem ke lapangan, ” kata Abdul Hakim.
Disamping itu, Khofifah mengapresiasi support besar dari warga Surabaya ini. Bahkan juga ramai serta semangat relawan untuk mensupport Khofifah Emil ini disebutkan Khofifah membawa semngat baru buat ia serta tim.

” Tentunya kami berterima kasih, semua support serta dukungan dari semua elemen ini. Kami berharap dapat memperkuat sistem pemenangan Khofifah-Emil, ” pungkas Khofifah.

About admin