Home / berita bola / Apa Benar Timnas Rusia Pakai Doping

Apa Benar Timnas Rusia Pakai Doping

Apa Benar Timnas Rusia Pakai Doping – Tim nasional Russia sebagai kuda hitam di Piala Dunia 2018 jadi team surprise dengan sukses melangkahkan kakinya hingga set perempat final serta bisa menundukkan Spanyol yang di atas kertas kian lebih unggul.

Teryata perfoma apik tim nasional Russia diduga beberapa pemainnya pakai doping saat sebelum laga. Menurut media Jerman, Seddeutsche Zeitung, menyampaikan kabar beberapa pemain Beruang Merah hirup amonia saat sebelum pertandingan di mulai faedah utk menaikkan perfoma beberapa pemain.

Amonia sendiri benar-benar tidaklah ada dalam daftar zat yang dilarang oleh Tubuh Anti-Doping Dunia (WADA), namun zat itu sanggup menaikkan situasi fisik seorang seperti doping. Zat itu sanggup merangsang pernafasan serta menaikkan aliran oksigen dalam darah si pemakai.

Dokter Tim nasional Russia, Eduard Bezuglov, mengemukakan benar kalau Denish Cheryshev dkk pakai Amonia. Tapi, ia tidak sepakat andaikata zat anomia termasuk juga dalam daftar Doping.

” Anda sanggup pergi ke apotek serta beli amonia. Semuanya tidaklah ada hubungan dengan doping “. Kata Bezuglov.

Namun hal demikian sebaliknya disebutkan oleh Fritz Sorgel yang disebut pakar kimia dari Jerman.

” Menurut saya itu (Amonia) ialah Doping. ” Papar Sorgel.

Seddeutsche Zeitung bukan hanya salah satu media yang menyampaikan kabar hal itu semula ada media Jerman juga yang menyampaikan kabar hal mirip. Blid mempublikasikan gambar seseorang pemain Russia tengah hirup suatu hal saat sebelum masuk kelapangan.

Benar-benar tampilan tim nasional Russia di piala dunia 2018 sangatlah mengagetkan andaikata di lihat dari beberapa perihal. Kelanjutannnya lantas tidak sanggup ambil langkah hingga partai Semi final sesudah ditaklukkan oleh Kroasia di Perempatfinal melalui drama adu penalti.

Menurut kalian bagaimana bung tampilan Russia ini jadi tuan-rumah? Apakah kalian telah memahami semula andaikata ada yang aneh di skuat Russia. Menarik kita ulas di kolom komentar

About admin