Home / umum / Arena Sabung Ayam Di Grebek Polisi Warga Kulon Progo Nekat Lompat Ke Sungai

Arena Sabung Ayam Di Grebek Polisi Warga Kulon Progo Nekat Lompat Ke Sungai

Arena Sabung Ayam Di Grebek Polisi Warga Kulon Progo Nekat Lompat Ke Sungai – Seseorang warga Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, DIY berinisial AG (43), dinyatakan hilang terbenam di Sungai Serang yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. AG hilang sesudah nekat lompat ke sungai untuk kabur, waktu arena sabung ayam digerebek polisi.

” Satu warga, AG, lari dari tempat penggerebekan sabung ayam sore barusan serta lompat ke sungai. Tapi sampai malam hari ini yang berkaitan belum juga pulang ke tempat tinggal, disangka terbenam di sungai, ” kata Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti, waktu di konfirmasi, Kamis (21/12/2017).

Dikatakannya, sore barusan anggota Polsek Panjatan lakukan patroli teratur menghadapi tindak kriminil. Di dalam patroli, petugas terima laporan dari warga kalau ada sabung ayam di satu diantara tempat tinggal masyarakat yang disangka menggunakan taruhan uang.

Petugas lalu mengecek ke tempat di lokasi Bojong, Panjatan serta temukan kesibukan sabung ayam. Saat petugas mendekat, sebagian orang tampak kabur melarikan diri.

” Di tempat petugas mengamankan seekor ayam dengan sinyal tanda sisa diadu, sandal jepit, serta sepeda motor, ” terang Gunardi.

Merasakan tanda bukti itu, petugas segera lakukan penyisiran ke arah kaburnya sebagian orang waktu penggerebekan.

Tidak berselang lama, satu warga, AR, berhasil diamankan di sekitaran aliran Sungai Serang. Dari pengakuannya, ia lompat ke sungai dengan AM.

” AR ini dapat berenang ke pinggir sungai. Tapi AM ini dari pernyataan AR, disangka terbenam tenggelam aliran sungai, ” paparnya.

Petugas kepolisian dibantu warga serta tim dari Basarnas DIY sore sampai malam hari ini selalu berusaha lakukan pencarian. Untuk masalah sabung ayam sendiri, polisi belum juga mengambil keputusan tersangka karna masih tetap sistem penyelidikan.

About admin