Home / Uncategorized / Aroma Nikmat sate gule kambing Bang Elias pertigaan kasin

Aroma Nikmat sate gule kambing Bang Elias pertigaan kasin

Saat jalan atau berkendara melalui Arif Margono pada sekitaran sore serta malam hari, bakal ada satu aroma yang membuai hidung kita terlebih di posisi pertigaan pada Arif Margono serta Julius Usman. Sudah pasti bau yang menerbitkan air liur ini tak ada dari pos polisi kasin yang ada di situ namun dari warung di samping selatannya yakni Warung Sate Gule Kambing Bang Elias.

Aroma harum dari daging kambing yang beradu dengan panas arang menyebabkan asap yang bisa menarik ingindara untuk berhenti di warung ini atau cuma melihat. Penampilan dari warung sate kambing ini sendiri terlihat cukup modern dengan pintu kaca yang cukup besar serta ruang yang jelas, terlebih dulu warung Bang Elias masihlah menghadirkan aura jadul sebelumnya pada akhirnya di renovasi akhir-akhir ini.

Tetapi sudah pasti seperti biasanya warung-warung lama, daya tarik intinya tidaklah penampilan warung atau penyajiannya, tetapi rasa makanannya yang memanglah lezat serta jadi bukti awetnya tempat itu bertahan. Tidak sama dari warung sate yang lain, di Bang Elias ini betul-betul murni cuma menghidangkan dua type olahan kambing saja yakni sate serta gule.

Sate kambing di Bang Elias sendiri ada yang tanpa ada lemak serta ada yang memakai lemak, tetapi janganlah cemas lantaran semua tetaplah enak rasa-rasanya. Daging satenya sendiri condong cukup besar serta mempunyai kematangan yang prima dari warnanya yang condong cokelat muda.

Saat digigit, daging sate itu merasa betul-betul lembut serta sekalipun tak alot atau melawan di gigi. Kelezatannya lebih prima lagi saat digabungkan dengan bumbu kacangnya yang demikian lembut, manis, serta gurih menyatu didalam mulut. Seperti lazimnya warung lain, disiapkan juga jeruk nipis serta sambal bila menginginkan rasa yang sedikit kecut atau pedas.

Terkecuali sate, janganlah lupakan juga kawan abadinya yakni gule kambing. Daging kambing di gulenya cukup banyak serta yang utama yaitu teksturnya demikian lembut hingga bisa dilepaskan dengan gampang dengan memakai sendok tanpa ada mesti mengotori tangan. Rasa santan yang berpadu dengan rempah-rempah dari masakan yang satu ini membuatnya jadi gabungan yang begitu pas dengan sate kambing plus sepiring nasi putih.

Warung Sate Gule Kambing Bang Elias ada di jalan Arif Margono atau umum dikatakan sebagai Kasin. Tempatnya pas ada di samping selatan pos polisi Kasin. Warung ini buka sehari-hari mulai jam 17. 00, tetapi baiknya janganlah sangat malam saat datang lantaran kerap pada jam 20. 00 sate serta gulenya telah habis. Diluar itu tempat dari warung ini dapat tidaklah terlalu besar, tetapi sudah pasti berebut kursi di warung ini sepadan dengan rasa-rasanya yang jempolan.

About admin