Home / hasil bola / Arsenal Dan Stoke Berbagai Poin

Arsenal Dan Stoke Berbagai Poin

Arsenal kembali dipaksa untuk menunda gairah kemenangan mereka setelah dalam pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini mereka hanya mampu bermain imbang melawan tuan rumah, Stoke City dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu 17 Januari 2016 di Britania Stadium. Bentrok The Gunners melawan Stoke City hanya berbuah satu poin saja setelah sepanjang pertandingan tidak ada gol dengan laga yang berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan kedua tim sempat berjalan dengan tempo lambat pada dua menit pertama dengan tidak ada serangan berbahaya yang dilancarkan. Namun lama kelamaan intensitas permainan mulai naik dengan sering kali terlihat mereka saling jual beli serangan untuk menebar ancaman. Namun sayang pertahanan tim yang sama-sama rapat membuat paruh pertama harus ditutup dengan skor kacamata.

Memasuki paruh kedua Arsenal coba menambah gebrakan mereka dengan memasukkan sejumlah nama. Namun upaya itu nyatanya belum bisa berjalan efektif dimana pertahanan Stoke City masih terlalu kokoh untuk ditembus. Bgitu juga dengan tuan rumah yang sering kali serangan mereka kandas atas penampilan disiplin para bek Meriam London. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim masih belum mampu membuahkan gol dengan laga yang berujung dengan skor 0-0.

Bagi Arsenal tambahan satu poin ini membuat mereka masih berhak atas posisi teratas klasmen sementara meski hal itu juga belum aman sebab mereka kini tengah ditempel ketat oleh Leicester City dengan merangkum poin yang sama.

About admin