Home / berita bola / Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang Basel?

Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang Basel?

Bursa transfer musim dingin Januari 2016 baru saja dibuka, Arsenal langsung bergerak cepat dengan menyusul kabar bahwa mereka sudah mendapatkan tambahan satu pemain baru. pemain tersebut adalah Mohamed El Nenny yang sebelumnya merupakan punggawa FC Basel. Kebenaran mengenai kabar tersebut semakin kuat setelah salah satu pemain Basel lain yaiti Albian Ajeti menyampaikan melalui akun media social Facebook pribadinya.

Saat itu Ajeti mengunggah foto dirinya bersama El Neny dengan menambahkan caption bahwa rekannya tengah bersiap untuk menginjakkan kaki di Emirates Stadium. Ajeti pun tak lupa mendoakan agar El Neny bisa menemukan kesuksesan karir bersama klub baru serta dengan kompetisi yang baru pula. Meski demikian untuk acara perkenalan El Neny kepada publik The Gunners harus tertunda terlebih dahulu.

Hal itu karena sampai saat ini pihak pemerintah Inggris belum juga menurunkan izin kepada El neny untuk bisa bekerja di negara mereka. Kabar lebih lanjut, pihak Arsenal mendapatkan El Neny dengan harus menggelontorkan dana transfer sebesar tujuh juta pounsterling atau setara dengan Rp 142 milliar yang sebelumnya merupakan harga yang dipatok pihak Basel.

Pembelian El Neny sebagai salah satu upaya pasukan Arsene Wenger untuk lebih memperkuat barisan lini gelandang tengah mereka agar bisa terus bersaing dalam memburu gelar juara Premier League musim ini. Performa El Neny bersama Basel juga cukup memukau dengan 16 pertandingan yang telah dilakoni turut mempersembahkan dua gol pada separuh musim ini.

About admin