Home / hasil bola / Atletico Ganyang Tuan rumah Valencia

Atletico Ganyang Tuan rumah Valencia

Senin 7 maret 2016 dini hari tadi tersaji pertandingan yang cukup sengit antara Tuan Rumah Valencia vs Atletico Madrid. Sepertinya malam tadi merupakan hari bagi Atletico setelah mengandaskan perlawanan Sang Kelelawar Valencia dengan skor 3-1. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan karena membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat mereka di La Liga Spanyol musim ini.

Antonio Griezmann membuka kran gol dimenit 24 setelah tendangannya tak mampu dibendung oleh sang kiper dan menghujam keras jalanya memanfaatkan assist KOke. Tuan rumah berhasil memenyamakan kedudukan 4 menit berselang lewat gol yang diciptakan oleh Denis Cheryshev assist dari Paco Alcacer. Skor 1-1 menjadi penutup babak pertama.

Setelah peluit babak kedua di bunyikan kedua kesebelasan berusaha menciptakan gol terlebih dahulu.Namun FernandoTorres mampumencuri gol pada menit 72 Meneruskan umpan J.Gimenes. Ini merupakan hadiah penampilan ke 300 El Nino bersama At.Madrid. Gol Yannick Carrasco pada menit85 mempertegas kemenangan AtLetico Menjadi 3-1 hingga peluit panjang dibunyikan. Atleticopun pulang dengan kepala tegap.

Dengan kemenangan ini memperkokoh posisi Atletico di Posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dan memperkecil selisih point dari Barcelona yang kini menjadi delapan poin saja. Sementara itu Valencia menempati posisi 11.

About admin