Home / berita bola / Atletico Madrid Ingin Dapatkan Morata

Atletico Madrid Ingin Dapatkan Morata

Atletico Madrid baru saja kehilangan salah satu pemain lini depan andalan mereka yaitu Jackson Martines yang kini sudahn menyeberang ke Asia tepatnya ke Liga Tiongkok bersama klub barunya, Guangzhou Evergrande. Untuk penjualan mantan pemain Porto tersebut, pihak Los Rojiblancos memperoleh dana transfer fantastis mencapai 21 juta euro. Namun hal itu juga menghadirkan pekerjaan bagi tim yang kini ganti sibuk untuk mencari pemain baru guna menggantikan posisi Martinez.

Menurut laporan yang berkembang pemain yang tengah diminati Atletico Madrid tersebut ialah pemain muda potensial milik Juventus Alvaro Morata. Meskipun saat ini mempunyai dana melimpah hasil penjualan Martinez, namun hal itu jelas berdampak pada semakin minimnya stok pemain pada posisi striker. Mereka cuma bakal mengandalkan Antoine Griezmann dan Fernando Torres juga duo pemain belia Angel Correa dan Lucas Vietto.

Tetapi, nasib Torres sekarang ini tak terang, malah bisa jadi segera dijual ke negara Tirai Bambu seperti Martinez. Buat mengisi kekosongan, Morata bakal direkrut kepada musim panas kelak. Uang mencapai 35 juta euro telah dipersiapkan untuk merayu pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama Real Madrid tersebut.

Tidak Cuma Morata, pemain yang pula tetap dikaitkan bersama Los Colchoneros ialah Diego Costa. Simeone menginginkan prospek main di Liga Champions periode depan dapat membuat si pemain tergoda buat kembali ke Vicente Calderon.

About admin