Home / hasil bola / Bacca Bawa Milan Tundukkan Carpi

Bacca Bawa Milan Tundukkan Carpi

Pada tengah pekan ini AC Milan sukses menunjukkan dominasinya saat melakoni partai lanjutan dari babak perempat final Coppa Italia yang berhadapan dengan Carpi dalam laga yang berlangsung pada Kamis 14 Januari 2015 di San Siro. Rossoneri menjadi tim pertama yang melaju ke partai semi final setelah tampil gemilang dengan menggulung Carpi melalui skor akhir 2-1.

Tampil dihadapan publik sendiri membuat AC Milan langsung berinisiatif tampil menyerang dengan mampu menguasai permainan. Sejak menit pertama mereka tanp henti coba membangun serangan yang akhirnya berbuah manis saat laga baru berlangsung menit ke-14. Adalah Carlos Bacca yang membuka kran gol bagi tuan rumah dengan memperdaya kiper Zeljko Brkic yang kemudian tanpa kesulitan menceploskan bola untuk membuat skor menjadi 1-0.

Selepas gol tersebut dominasi Rossoneri terus berlanjut dengan membuat Carpi disibukkan menjaga lini pertahanan mereka. Lagi-lagi benteng Carpi kembali roboh pada menit ke-28 setelah Mbaye Niang mampu menggandakan keunggulan Milan melalui sontekan tajamnya memaksimalkan bola kiriman dari Bacca yang sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 dan bertahan hingga waktu turun minum.

Diparuh kedua Carpi coba bangkit dengan mulai meningkatkan serangan guna mengejar ketertinggalan. Upaya keras carpi akhirnya mampu menghasilkan gol pada menit ke-50 melalui Matteo Mancosu. Sayangnya hingga laga bubar Carpi gagal menambah gol hingga tak kuasa membiarkan AC Milan melaju ke semi final setelah sukses mempertahankan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

About admin