Home / Uncategorized / Bakso Rambutan Pak Bas, kuliner unik yang dapat pecahkan Rekor

Bakso Rambutan Pak Bas, kuliner unik yang dapat pecahkan Rekor

Kota Malang benar-benar sangat popular dengan kuliner baksonya yang melimpah. Salah nya ialah Bakso Rambutan Pak Bas? Unik, berikut kesan pertama yang bakal nampak waktu anda mendengar nama bakso rambutan. Tidak sedikit pengunjung yang datang lantaran rasa penasaran berkaitan bakso rambutan ini. Lantas, apa sih sesungguhnya bakso rambutan ini?

Bakso rambutan, sepintas tampak tidak jauh tidak sama dengan bakso-bakso Malangan biasanya. Tetapi, yang unik dari bakso ini yaitu sebagian menu bakso yang tidak anda dapatkan dari depot bakso yang lain. Salah nya ialah bakso rambutan yang jadi ikon depot bakso Pak Bas ini.

Bakso rambutan yaitu bakso daging sapi yang dibalut dengan irisan kulit pangsit hingga mirip buah rambutan. Masalah rasa, anda mesti cobanya sendiri untuk nikmati kekhasan percampuran rasa bakso sapi dengan kulit pangsit yang khas.

Terkecuali bakso rambutan, anda dapat nikmati kelezatan siomay Bandung, yang terbagi dalam dua pilihan, yakni siomay Bandung isi udang serta isi ayam. Terkecuali bakso, anda juga bis mencicipi indo chicken pizza, de’ spaghetti, de’ burger, de’ fruit salad, serta de’potato di depot ini.

Design ruang yang mirip pendopo khas Jawa, bikin depot ini seakan-akan tidak pernah sepi pengunjung. Th. 2009, Bakso Rambutan Pak Bas sukses menyabet gelar Bakso Bakar Khas Malang Terpanjang dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

About admin