Home / berita bola / Bale Minta Real Madrid Terus Fokus!

Bale Minta Real Madrid Terus Fokus!

Raksasa Spanyol, Real Madrid saat ini tengah bersiap menjamu kedatangan sang musuh, Wolfsburg di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 April 2016, dini hari dalam leg ke-2 fase perempat final ajang Liga Champions. Los Blancos mau tak mau harus mampu menang bersama selisih tiga gol serta tidak boleh kebobolan sebutir gol juga. Meskipun target tersebut bisa dibilang sangat berat, tetapi winger lincah El-Real, Gareth Bale tidak merasa cemas sedikitpun.

Bersama tekad besar, pria berpaspor Wales tersebut mengaku siap menyambut laga dini hari kelak. Tidak peduli buat gelar apa kamu main, yang terang kamu senantiasa mau menang, kata Bale. Kami main di tiap-tiap kompetisi di Liga Champions bersama niat buat bisa menang serta dengan bertujuan buat kembali memenangkan trofi, sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Bale mengingatkkan akan pentingnya kerja keras dalam duel tengah malam kelak. Kekalahan dua gol tanpa balas pada leg perdana saat tampil di Volkswagen Arena, menurut Bale telah mesti dilupakan dari benak para pemain Real Madrid.

Kami bakal berjuang sebaik mungkin bersama seluruh apa yang dipunyai tim dalam tiap tiap laga. Aku menginginkan, kami harus mampu sampai ke tujuan yang di harapkan, ucapnya.

About admin