Home / berita bola / Barca Ambil Langkah Ke Final Selesai Menundukkan Valencia 2-0 Di Mestalla

Barca Ambil Langkah Ke Final Selesai Menundukkan Valencia 2-0 Di Mestalla

Barca Ambil Langkah Ke Final Selesai Menundukkan Valencia 2-0 Di Mestalla – Barcelona sukses melaju ke final Copa del Rey selesai melewati adangan Valencia. Pelatih Ernesto Valverde mengatakan bahwa Barca benar-benar layak ke final.

Barca ambil langkah ke final selesai menundukkan Valencia 2-0 di Mestalla, Jumat (9/2/2018) dinihari WIB. Gol-gol Philippe Coutinho serta Ivan Rakitic di set ke dua jadi penentu kemenangan Blaugrana. Barca lantas ke final dengan keunggulan agregat 3-0 sehabis menang 1-0 di pertemuan pertama.

Barca pernah di buat kelabakan di set pertama dengan permainan agresif Valencia walaupun Barca lebih menguasai dalam penguasaan bola. Tim tuan-rumah sukses melepas enam tembakan di set pertama, yg satu salah satunya mengenai mistar gawang. Barca baru dapat menanggulangi lawannya itu di set ke dua.

Diakhir pertandingan, Valverde mengatakan bahwa timnya benar-benar kurang oke dalam selesaikan kesempatan di set pertama. Akan tetapi, timnya masih patut utk ada di final utk melawan Sevilla.

” Kami hadapi tim yg sangatlah terdorong dengan support satu kota di belakang mereka. Di leg pertama, Valencia tak membiarkan kami membuat banyak gol. Di leg ke dua kami menguasai walaupun mereka punyai peluang-peluang bagus, tetapi kami patut utk ke final, ” kata Valverde seperti dilansir dari Marca.

” Kami menguasai leg pertama, tak dapat mengakhiri dengan gol. Hari ini mereka mengintimidasi melalui serangan balik, kami bermain dengan persis, ” ujarnya.

Final Copa del Rey pada Barca serta Sevilla bakal dilangsungkan pada 21 April 2018. Tetapi, area final belum pula ditetapkan.

About admin