Home / hasil bola / Barcelona Gagal Mengamankan Kemenangan

Barcelona Gagal Mengamankan Kemenangan

Barcelona gagal menjaga keunggulan dua gol mereka saat berjumpa Deportivo La Coruna. Los Cules kehilangan tiga poin dalam tempo 15 menit dan harus puas bermain imbang 2-2 dengan Super Depor. Tentu hasil tersebut menjadi kabar gembira untuk sang pesaing Real Madrid yang masih akan bermain satu hari kedepan.

Pada laga pekan ke-15 La Liga yang dihelat di Camp Nou, Barca memang sempat kesulitan membongkar pertahanan Deportivo sebelum unggul lewat Lionel Messi pada menit ke-39.

Pada babak kedua, Barca menambah keunggulan lewat Ivan Rakitic pada menit ke-62. Deportivo memperkecil skor pada menit ke-77 lewat Lucas Perez sebelum Alex Bergantinos menyelamatkan timnya dari kekalahan pada menit ke-86.

Tambahan satu poin itu memang tak mengubah posisi Barca di puncak klasemen dengan 35 poin, unggul tiga angka dari Atletico Madrid di posisi kedua dan lima angka dari Real Madrid di posisi ketiga, yang punya satu pertandingan tersisa. Selisih itu bisa terpotong andaikan keduanya menang besok. Sementara, Deportivo di posisi keenam dengan 23 poin.

About admin