Barcelona Ragu Untuk Menjual Rakitic

Barcelona Ragu Untuk Menjual Rakitic – Playmaker penyusun serbuan Barcelona, Ivan Rakitic Agent88bet tampaknya tak akan meninggalkan Camp Nou di season dingin nanti. jawara La Liga itu disiarkan bakal menjaga si pemain setidaknya hingga akhir musim kelak.

Gelandang 31 tahun itu sudah buat figur penting di sektor tengah Barcelona. beliau menjadi opsi penting di team El Blaugrana sehabis menginjak dari Sevilla sejumlah tahun yang lalu.

Tetapi sejak pembukaan musim kemarin, playmaker tim nasional Kroasia itu mulai menyerah dari team Barca. ia takluk bersaing dengan rekrutan baru Barcelona, Frenkie De Jong sehingga dia gempar diinformasikan akan cabut di bulan Januari nanti.

Akan tetapi Sportsmole melaporkan apabila berita penjualan Rakitic itu tidak akan diterima. Barcelona diumumkan akan mempertahankan si pemain tengah setidaknya hingga akhir musim nanti.

Apa yang membuat Barca membatalkan niat mereka untuk menjual Rakitic? perhatikan informasinya di bawah ini.

Estimasi Agen Sbobet penting Barcelona untuk mempertahankan Rakitic disebabkan penampilan sang pemain tengah yang masih indah.

Sejumlah game week belakangan, Rakitic meraih kepercayaan buat tampil lagi di team Barca. dia turun versus Borussia Dortmund, Atletico Madrid serta juga Real Mallorca.

Prestasi Rakitic pada ketiga match itu diumumkan memuaskan si pelatih Ernesto Valverde, jadi Valverde berencana memerlukannya lebih lama.

Barca juga tak jadi membiarkan Rakitic sebab mereka enggan menjumpai gawat playmaker di bulan Januari nanti.

Sejumlah waktu yang lalu, Valverde memverifikasi jika salah satu gelandangnya bakal pergi di musim dingin kelak. playmaker itu ialah Arturo Vidal.

Valverde memperkirakan betul-betul beresiko kehilangan dua playmaker sekalian, Agen Taruhan akibatnya beliau hendak menjaga Raktiic sampai musim panas kelak.

Menurut pernyataan yang sama, Ivan Rakitic sendiri tidak ada hasrat untuk meninggalkan Barcelona. si gelandang mau bertahan dan memperjuangkan posisinya di sektor tengah El Blaugrana.