Barcelona Terus Berusaha Buat Mendatangkan Lautaro Martinez

Barcelona Terus Berusaha Buat Mendatangkan Lautaro Martinez – Barcelona diinfokan semakin tertarik buat mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. pembesar Barcelona memperkirakan kalau Martinez ialah striker yang cocok untuk menggantikan Luis Suarez.

Barcelona merasakan ancaman yang ditebar Lautaro Martinez selagi bersua dengan Inter Milan. petinggi Barcelona membandingkan apabila Martinez memiliki karakteristik yang sama dengan Suarez.

Kendati Win88bet berstatus menjadi penyerang, Martinez konsisten bertanding menjadi personel dari tim. dia kerap membuka tempat buat rekannya dan juga mengirim assist.

Selain itu, Martinez yaitu teman setim Lionel Messi di kesebelasan Argentina. Barcelona sudah mengantongi lampu hijau dari Messi apabila ingin mendatangkan Martinez.

Kala ini, Martinez memiliki harga klausul perdagangan sebesar 111 juta euro. akan tetapi, klausul itu cuma aktif pada dua game week pertama bulan Juli.

Karena itu, Barcelona baru dapat melayangkan proposal sesudah season 2019-20 beres. Di antara waktu tersebut, Inter Milan mencoba memberikan kontrak baru kepada Martinez, dengan tujuan buat menyirnakan harga klausul penjualan Martinez.

Barcelona merasa Martinez ialah calon yang sangat jitu buat pergantian Luis Suarez. sebab itu, Barcelona berkesempatan menyuruh kontribusi pada Messi untuk mengajak Martinez.

Messi dan juga Martinez ada jalinan yang dekat. Pada satu tahun terakhir, Martinez buat rekan Messi di timnas Argentina.

Menjadi Agen Sbobet88 punggawa yang dihormati di Argentina, Messi sanggup berharap Martinez buat menunda negosiasi kontrak barunya di Inter Milan.