Home / Uncategorized / Bebek Goreng Haji Slamet

Bebek Goreng Haji Slamet

Bebek goreng dirumah makan Bebek Goreng H. Slamet mempunyai rasa yang khas. Bebek goreng yang dihidangkan demikian empuk serta gurih. Diluar itu bumbunya meresap dengan prima pada bebek goreng itu.

Rasa bebek yang nikmat serta gurih lantaran memakai daging bebek type super. Jadi bebek yang diambil yaitu bebek yang telah empat kali bertelur dalam rentang sepanjang sekitaran dua th.. Kenapa tak diambil bebek muda? Lantaran dagingnya gampang hancur waktu di rebus.

Rahasia rasa gurih dari bebek juga didapat lantaran daging bebek telah di rebus sekitaran 3 sampai 4 jam hingga dagingnya empuk serta bumbunya meresap. Lalu digoreng hingga akhirnya yaitu daging bebek goreng yang gurih serta empuk.

Di semuanya gerai Bebek Goreng H. Slamet, senantiasa ada tulisan Khusus Sambal Korek. Memanglah sambal korek yang memiliki bahan basic cabai rawit dirumah makan ini dapat memberi selera makan. Rasa-rasanya yang pedas tetapi beraroma bikin sajian bebek semakin nikmat saat dikunyah di mulut.

Sambal korek disini di buat dari beberapa bahan seperti cabai rawit, garam, bawang putih. Semuanya bahan itu diulek didalam cobek lantas disiram minyak goreng panas sisa menggoreng bebek. Itu penyebabnya sambal korek merasa pedas tetapi dengan aroma yang khas. Sambal korek dirumah makan Bebek Goreng H. Slamet juga jadi andalan, hingga juga jadi sisi dari logo rumah makan ini.

About admin