Home / news / Belasan Anak Laki-Laki Jadi Korban Pencabulan Seorang Pemuda

Belasan Anak Laki-Laki Jadi Korban Pencabulan Seorang Pemuda

Belasan Anak Laki-Laki Jadi Korban Pencabulan Seorang Pemuda – Belasan bocah lelaki yang masih tetap duduk di bangkus SD serta SMP dikira kuat jadi korban pencabulan yang dijalankan Agus Winarto (27) . Pemeran mencabuli beberapa korban di beberapa tempat di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budi Leksono menyampaikan, terbongkarnya masalah pencabulan dengan korban belasan anak lelaki ini berasal dari laporan HW (32) ibu satu diantara remaja berinisial F (12) . HW mencurigai tingkah laku anaknya sebagai pendiam mulai sejak sebagian minggu paling akhir.

HW juga mencari tahu pemicu murungnya sang putra sampai pada akhirnya di ketahui apabila buah hatinya itu jadi korban pemerkosaan oleh Agus Winarto. HW juga memberikan laporan masalah ini ke petugas Polsek Cengkereng.

” Agus Winarto dibekuk sehabis dipancing F. Tanpa ada perlawanan Agus diringkus di tempat tinggalnya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat, 18 Agustus 2017 lantas, ” kata Agung pada wartawan di Mapolsek Cengkareng, Selasa (22/8/2017) .

Menurut Agung, masalah yang dijalankan Agus tdk jauh tidak serupa dengan masalah ‘Babe’ dengan terpidana Baykuni pada beberapa puluh anak jalanan di th. 2010 yang lalu. Mujur tindakan Agus lalu tersingkap karena kejelian orangtua satu diantara korbannya.

Hasil penyidikan sesaat, kepolisian merasa sembilan orang sudah memberikan laporan peristiwa sama. ” Jumlah korban dapat saja jadi bertambah, karna baru sembilan korban saja yang melapor, ” ucapnya.

Tanda bukti berbentuk minyak pelembab (body lotion) serta sabun batang diambil alih dari tempat tinggal Agus. Kuat kiraan, dua benda diperlukan untuk membuat lancar tindakan bejatnya. ” Terkecuali tempat tinggal pemeran, pemeran juga lakukan pemerkosaan itu ditempat beribadah tdk jauh dari tempat tinggalnya di Kapuk, ” papar Agung Budi.

Untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya saat ini Agus mendekam di tahanan Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

About admin