Home / berita bola / Belgia Terpaksa Kehilangan Kompany

Belgia Terpaksa Kehilangan Kompany

Sebuah berita tidak baik menghampiri timnas Belgia. Pemain belakang andalan sekaligus kaptennya, Vincent Kompany, tidak dapat main di Piala Eropa 2016 kelak. Kompany memperoleh cedera ketika membela Manchester City di laga melawan Real Madrid dalam semi final leg ke-2 Liga Champions, beberapa saat dulu. Di laga tersebut, Kompany hanya main selama 10 menit saja.

Hasil pemeriksaan menunjukkan, Kompany mengalami cedera pangkal paha. Dan, dirinya dianjurkan buat absen dalam perhelatan Piala Eropa di Prancis kelak, demi menyelamatkan karirnya. Aku bakal melewatkan Piala Eropa. Bagi aku, perihal ini amat menyedihkan. Aku berdiri di sini, meratapi diri sendiri. Aku mengkhawatirkan karir aku, catat Kompany di akun media sosialnya.

Periode 2015/2016 jadi periode suram bagi Kompany. gimana tidak, sepanjang periode ini, bek 30 tahun tersebut lebih akrab bersama ruangan perawatan. Ia cuma main dalam 14 laga Manchester City. jumlah laga yang paling sedikit sepanjang karirnya di Etihad Stadium.

Aku mesti terus tenang dan bersikap positif. Aku bakal meneruskan jalan aku dan melakukannya tambah baik dari sebelumnya. Aku yakin teman-teman bakal main bagus terhadap Piala Eropa di Prancis. Kini, aku resmi jadi suporter fanatik mereka dan berada di sana buat memberikan dukungan, terang Kompany.

About admin