Home / Uncategorized / Berhimpitan nikmati rasa legendaris warung Kiroman

Berhimpitan nikmati rasa legendaris warung Kiroman

Kota Malang adalah satu diantara kota yang mempunyai sederet warung legendaris yang tetaplah dapat bertahan sampai saat ini. Meskipun beberapa puluh th. berlalu, tetapi banyak diantara warung ini yang tetaplah senantiasa dipadati pengunjung sehari-harinya. satu diantara diantara warung legendaris yang ada di Malang yaitu Warung Kiroman.

Seperti lazimnya banyak warung di kota Malang, warung Kiroman ini dapat sediakan beragam jenis hidangan seperti rawon, soto, nasi campur, gule, serta beragam menu yang lain. Cuma saja rasa serta kelezatan yang begitu khas bikin warung ini begitu populer serta senantiasa dijubeli konsumen. Diluar itu, warung yang terdapat di Jl. Yulius Usman atau umum dikatakan sebagai Sawahan ini dapat telah berdiri cukup lama serta dapat bertahan sampai sekarang ini.

Menu andalan dari warung ini yaitu rawon serta soto daging. Terkecuali rasa-rasanya yang begitu lezat serta legendaris, yang bikin ke-2 makanan ini layak untuk dicoba yaitu porsinya yang cukup besar dan sajian dagingnya yang cukup melimpah serta bikin tiap-tiap sendok tak pernah tidak hadir dari daging. Diluar itu penyajian dari warung ini dapat cukup cepat meskipun umumnya pengunjung berjubel.

Umumnya pengunjung yang datang akan dihidangkan dengan beragam hidangan pendamping yang dapat menolong penuhi mangkuk atau piring kita. Sebagian sajian khas seperti telor ceplok, tempe, mendol, perkedel dan lauk seperti empal serta babat bisa jadi pilihan. untuk mengikuti soto serta rawon yang disantap.

Diantara menu penambahan yang ada, yang paling favorite di warung ini yaitu sate usus. Sate ini terbuat dari usus sapi yang dipotong pendek-pendek serta lalu dipanggang. Rasa dari makanan ini begitu lezat serta akan tidak gampang terlupakan. Sate ini dihidangkan dengan rasa yang begitu kenyal serta bikin ketagihan lantaran bumbu yang juga digunakannya.

Bila berkunjung ke warung ini, satu hal yang perlu Anda buat persiapan yaitu untuk mengantre serta beradu punggung saat makan. Lantaran rasa-rasanya yang begitu lezat, warung dengan ukuran mungil ini nyaris senantiasa dipenuhi oleh konsumen sehinga mesti siap berhimpitan dengan konsumen yang lain.

About admin