Home / berita bola / Bhayangkara Berhasil Habisi Tamunya

Bhayangkara Berhasil Habisi Tamunya

Bhayangkara Berhasil Habisi Tamunya – Bhayangkara FC berhasil menekuk tamunya Partner Kukar dengan score telak 4-1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat, 21 Juli 2017. Dengan kemenangan itu, tim berjuluk The Guardian berhasil mengkudeta Madura United dari puncak klassemen sesaat Liga 1.

Gol kemenangan Bhayangkara FC diciptakan oleh Oktiavio Dutra pada menit ke-14, Paulo Sergio menit ke-54, serta dua gol disumbangkan oleh Guy Junior semasing pada menit ke-82 serta 88. Sesaat, gol balasan tim tamu disumbangkan oleh Marcel Cesar menit ke-33.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebutkan, kemenangan besar itu buah dari usaha keras anak asuhnya yang menggerakkan intruksi dari pelatih. ” Kami telah memperlajari permainan Partner Kukar, hingga kami memohon pemain betul-betul menggerakkan intruksi, ” kata dia selesai kompetisi.

Ia menyebutkan, di sesi pertama anak asuhnya sebenarnya telah bermain bagus. Cuma saja, mereka kesusahan membuat kesempatan emas hingga cuma dapat cetak satu gol. Sedang tim tamu jadi dapat mengambil gol. ” Gol yang terwujud begitu gampang, tidak semestinya berlangsung bila pemain konsentrasi, ” kata dia.

Masuk sesi ke-2, Simon memohon anak asuhnya bermain lebih agresif, serta memohon supaya pemain meminimalisasi beberapa kekeliruan seperti yang berlangsung di sesi pertama. Benar saja, kata dia, Indra Kahfi serta kawan-kawan nyaris menang di semuanya lini. Hingga, menyusahkan tim tamu meningkatkan permainan.

Hasil itu membuat Bhayangkara FC saat ini menyatukan 30 angka dari 16 pertandingan. Tetapi tempat mereka di puncak klassemen Liga 1 masih tetap mungkin saja tergusur oleh Madura United serta PSM Makassar yang mempunyai 28 angka dari 15 kompetisi.

Madura United baru juga akan melakukan pertandingan minggu ke-16 Liga 1 melawan Barito Putera besok di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Sesaat PSM Makassar mesti menyambangi markas Bali United pada Ahad yang akan datang.

About admin