Home / berita bola / Big Match Akan Kembali Tersaji

Big Match Akan Kembali Tersaji

Minggu kesebelas menyajikan big match waktu sang pemenang bertahan Chelsea menjamu Liverpool. Tren jelek Chelsea bakal diuji oleh Liverpool yang baru saja membuat momentum positif. Duel antara Chelsea dan Liverpool dapat dipanggungkan di Stamford Bridge. Pertarungan ini dikabarkan dapat tentukan nasib sang Jose Mourinho yang merupakan manajer Chelsea.

The Blues sedang underperform sejak awal periode ini. Cuma satu kompetisi yang sanggup dimenangi Eden Hazard dkk. dalam tujuh laga terakhirnya di seluruhnya kontes, adalah kala menundukkan Aston Villa 2-0 (17/10).

Bila dihitung di liga saja, Chelsea telah kalah lima kali dalam 10 kontes perdana. Hasil jelek yang menjerumuskan mereka ke urutan ke-15 classement sementara bersama selisih lima poin dari zona degradasi.

Di seberang kubu, Liverpool belum nampak meyakinkan sejak ditangani Klopp dua minggu dulu. Biarpun belum terkalahkan, Liverpool menuai tiga hasil imbang beruntun sebelum hasilnya mengalahkan tim promosi Bournemouth 1-0 di Piala Liga tadi tengah malam.

About admin