Home / berita bola / Boateng Akan Menghormati Keputusan Mihajlovic

Boateng Akan Menghormati Keputusan Mihajlovic

Boateng mengaku bahwa dirinya sudah siap bila memang dibutuhkan oleh AC Milan, akan tetapi Boateng hingga sampai saat ini masih menunggu keputusan dari Mihajlovic selaku pelatih untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Milan dalam mengarungi musim ini.

“Milan menyambutnya dua bulan lalu, memberinya kesempatan untuk berlatih dengan tim dan mengembalikan kondisinya agar siap tanding.”

“Dia sebelumnya pernah di Milan, dia punya tatto Rossoneri Scudetto, jadi dari sudut pandang itu Milan selalu ada di hatinya. Saya tidak melihat klub lain selain Rossoneri, setidaknya dalam waktu dekat. Ketika kami bertanya apakah dia bisa berlatih, kami bertanya pada Adriano Galliani dan dia mendapat izin dari pelatih Mihajlovic.”

“Sinisa tidak menolak, dia tahu sejarah Prince. Saat itu tidak ada yang lain lagi, kami cuma senang pintu Milanello terbuka untuk kami. Lebih dari itu, jika Boateng menandatangani kontrak dengan Milan itu semata-mata akan terjadi setelah mendapat persetujuan dari Mihajlovic. Dari sudut pandang ini, keinginan pelatih lebih diutamakan daripada klub,” katanya.

About admin