Home / berita bola / Boateng Masih Belum Bugar Secara Total

Boateng Masih Belum Bugar Secara Total

Manager Bayern Munchen, Josep Pep Guardiola, ragu timnya sanggup kembali diperkuat oleh Jerome Boateng kala melakoni bentrok bentrok versus Atletico Madrid di leg perdana babak semi final Liga Champions, tengah minggu depan. Boateng absen memperkuat Bayern Munchen sejak tiga bulan dulu. Bek asal Jerman tersebut mengalami cedera yang di terimanya saat Bayern Munchen mengalahkan Hamburg 2-1 di arena Bundesliga, Januari dulu.

Pada awal mulanya, Boateng mengungkapkan bakal pulih terhadap pertengahan April. Tetapi Guardiola ragu Boateng mampu dimainkan melawan Atletico Madrid. Mengingat Boateng telah absen selama tiga bulan. Dirinya mengalami cedera selama tiga bulan. Jadi, apakah ia dapat pulih di semi final Liga Champions, aku belum dapat pastikan, kata Guardiola.

Bayern Munchen bakal menjamu Atletico madrid dalam laga leg perdana babak semi final Liga Champions di Allianz Arena pada 28 April akan datang. Di minggu seterusnya pada 4 Mei 2016, giliran Los ROjiblancos yang bakal menjamu Bayern Munchen dalam laga leg ke-2 bertempat di Vicente Calderon.

Bayern Munchen sukses lolos ke babak semi final usai menghempaskan Benfica di babak perempat final bersama agregat akhir 3-2. Sementara Atletico berhasil melaju ke semi final usai mempecundangi Barcelona bersama agregat yang sama 3-2.

About admin