Home / berita bola / Bojan Malisic Berharap Kebersamaan dengan Persib Diperpanjang

Bojan Malisic Berharap Kebersamaan dengan Persib Diperpanjang

Bojan Malisic Berharap Kebersamaan dengan Persib Diperpanjang – Bojan Malisic mengharap untuk dapat selalu mengenakan seragam Persib Bandung sampai musim depan. Pemain bertahan Maung Bandung itu tengah menanti pembaharuan kontrak.

Bojan diberitakan akan tinggalkan Persib sesudah mengupload status di account Instagram kepunyaannya. Pendapat itu kuat dengan kontraknya habis Januari 2019.

Tetapi, lalu pemain 33 tahun itu mengklarifikasi masih tetap kerasan di Persib. Ia justru mengharap kebersamaan dengan Persib diperpanjang.

Bojan optimis dapat penuhi klausul yang ada di kontrak. Ya, pemain yang dihadirkan Persib pada Januari 2018 tu dikontrak satu tahun dengan pilihan perpanjangan bila peformanya memuaskan. Selama ini, Bojan tunjukkan menjadi pemain terpenting di barisan belakang Persib.

Bek berpaspor Serbia itu sich belumlah berkomunikasi dengan manajemen berkaitan nasibnya. Dari bagian manajemen akan mengulas kontrak ia dalam beberapa waktu ke depan.

“Mereka sedikit bicara perihal yang khusus seperti nasib saya beberapa waktu ini, ia (manajemen) cuma berkata akan mengulas ini dengan pak Glenn Sugita, serta saya akan menantikannya beberapa waktu ini,” kata Bojan selesai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

Bojan menyerahkan nasib seutuhnya pada manajemen team berjuluk Maung Bandung, walau ia inginkan bertahan di Bandung.

“Manajemen yang akan memutuskan serta saya seperti pegawainya, jadi mereka yang akan memutuskan saya dapat tinggal ataukah tidak. Jadi, saya belumlah tahu saya akan pergi atau masih tinggal, tetapi saya ingin masih tinggal di sini (Persib),” Bojan menyatakan.

Ditambah lagi, ia belumlah mendapatkan penawaran dengan cara langsung dari club lainnya untuk musim depan. Selama ini, minat club lainnya meminangnya baru hanya isu.

“Mereka bicara pada seorang di seputar saya, sebab ada dari negara lainnya, saya akan tidak katakan namanya. Tetapi, pointnya ialah belumlah ada yang mengontak saya langsung, seperti bertanya langsung ‘mau tidak dateng kesini’,” kata pemain dengan brewok khasnya itu.

About admin