Home / berita bola / Bordeaux Resmi Rekrut Bek Arsenal

Bordeaux Resmi Rekrut Bek Arsenal

Salah satu bek sayap milik raksasa Premier League Arsenal yakni Mathieu Debucchy sudah sejak lama santer dikabarkan sudah tak betah lagi menjalani karirnya di Emirates Stadium dan dia sempat meminta kepada pihak klub buat melepasnya. Akhirnya kini keinginan Debucchy tersebut benar benar terealisasi dimana dirinya tengah bersiap memulai petualangan baru bersama klub Ligue 1, Giordins de Bordeaux.

Bordeaux telah menyelesaikan proses negosiasinya dengan pihak The Gunners dimana mereka mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Perancis tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman untuk durasi waktu hingga akhir kompetisi musim ini. Disana Debucchy dipercaya untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 24.

Alasan kuat yang membuat Debucchy bersikukuh angkat kaki dari Arsenal adalah jatah jam terbang yang kini sudah tak dia dapatkan lagi bersama skuad tim utama. Arsene Wenger kurang memperhatikannya sehingga lebih banyak menempatkan dibangku cadangan. Sepanjang musim ini Debucchy memang kalah bersaing dalam perebutan tempat sebagai bek sayap kanan bersama Hector Bellerin yang semakin tampil apik. Sementara itu Bordeaux datang dengan memberikannya kepastian untuk bermain secara regular nantinya.

Hal itulah yang diakui Debucchy sebagai alasan kuatnya sebab dia kini tengah memburu target pribadi yang ingin dicapai. Target tersebut adalah memperebutkan satu tempat dalam skuad Tim Nasional Perancis untuk kompetisi Piala Euro 2016 ini dimana Perancis juga akan bertindak sebagai tuan rumah.

About admin