Home / umum / Budi Waseso Jenguk Julia Perez

Budi Waseso Jenguk Julia Perez

Budi Waseso Jenguk Julia Perez – Kepala Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso mengungkap argumen menjenguk seniman peran Julia Perez atau Jupe di Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

” Ada argumennya. Kan Jupe saya menjadikan duta anti narkoba dari kelompok seniman, ada tanggung jawab saya pada yang berkaitan agar kembali sehat lagi, ” tutur pria yang akrab disapa Buwas itu.

Budi Waseso mengharapkan kemunculannya ini dapat memberi support moral pada pelantun lagu ” Iris Duren ” itu.

Ia menginginkan Jupe dapat meneruskan beberapa pekerjaan serta program-program kembali sebagai duta anti narkoba.

” Dia sesaat ini belum dapat bantu BNN lantaran keadaannya. Kami mengharapkan dia suapaya segera pulih serta dapat bantu BNN dalam rangk mengampanyekan anti narkoba di lingkungan seniman, ” tuturnya.

Kurang dari 15 menit Budi Waseso menjenguk Jupe ditemani oleh sebagian staf serta dua orang perwakilan pihak tempat tinggal sakit. Menurut Buwas, tak tampak rasa putus harapan dari dalam diri Jupe.

” Beliau jadi nampaknya tak seperti orang sakit, ” ucapnya.

Pada November 2014 lantas, Jupe memaparkan ke umum kalau ia terserang kanker serviks. Tiga bln. setelah berobat ke Singapura, Jupe pernah dinyatakan pulih dari kanker.

Lantas, satu tahun terakhir personel Trio Cecepy ini mengungkap kalau kanker serviks yang ia derita telah masuk stadium akhir.

Mulai sejak satu bulan lantas, Jupe melakukan kemoterapi serta perawatan dirumah sakit. Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Kritis Darurat (IGD) RSCM lantaran selalu mengigil serta kakinya kirinya mulai membengkak.

Walau sebenarnya satu hari terlebih dulu ia telah pulang sesudah dirawat sepanjang 15 hari. Sebagian kerabat serta rekan seniman telah banyak yang menjenguk Jupe.

Diluar itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama serta istrinya, Veronica Tan, juga telah menjenguk Jupe.

About admin