Home / news / Cabuli Muridnya, Wakil Kepala Sekolah SD Di Samarinda Dibekuk

Cabuli Muridnya, Wakil Kepala Sekolah SD Di Samarinda Dibekuk

Cabuli Muridnya, Wakil Kepala Sekolah SD Di Samarinda Dibekuk – Sukiman (48) , wakil kepala sekolah basic di Samarinda, yang di tangkap Selasa (1/5) malam lantas di tempat tinggalnya, pada akhirnya dijebloskan ke penjara. Diakuinya tertarik melakukan hal cabul, karena udah demikian akrab dengan korban yang duduk di kelas VI, serta tidak beda muridnya sendiri.

Dua bln. Sukiman demikian akrab dengan muridnya itu. Sampai pada akhirnya, dia berani melakukan hal cabul dengan muridnya, yang waktu ini tengah ikuti ujian sekolah.

” Dia (korban) tiap-tiap pulang sekolah, senantiasa turut dengan saya. Saya sayang. Tergoda bisa saja karna ketemu sehari-hari. Anak itu sesungguhnya pendiam, serta saya wali kelasnya juga, ” kata Sukiman, didapati merdeka. com di Mapolsek Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara, Jumat (4/5) sore.

” Saya bonceng dia, serta tubuh saya bersentuhan dengan dia. Karna bisa saja udah sangat akrab saya dengan dia, ” tutur Sukiman yang terdaftar jadi PNS Kelompok III-C itu.

Perbuatan cabulnya itu, menurut Sukiman, dia kerjakan diatas motor. Bahkan juga Sukiman pernah mengajak jalan korban memakai mobilnya, salah satunya ke mall. ” Saya juga belikan dia handphone, di ulang tahunnya ke-13, ” akunya.

Walau menyanggah bila perbuatan cabul itu kerapkali dia kerjakan pada korban, tetapi Sukiman mengakui tidak paham persis berapakah kali dia mencabuli muridnya itu. ” Saya khilaf Pak. Tidak memaksa sesungguhnya (mencabuli muridnya) , ” ungkap Sukiman.

Sogok Satpol PP Rp 20 juta

Tidak cuma itu. Sukiman mengakui sempat tepergok Satpol PP yang tengah berpatroli, di lokasi Ringroad Jalan Jakarta-Jalan Rapak Indah di siang hari, waktu berduaan dengan muridnya itu di mobilnya.

” Saya saat itu berjalan-jalan dengan dia, berhenti di tepi jalan. Tidak tahunya ada Satpol PP di belakang mobil saya. Tidaklah sampai masalah di kantor, serta saya bayar (Rp 20 juta) , ” terangnya.

Di tanya mengapa harus bayar bila tdk melakukan hal apa pun didalam mobil, Sukiman beralasan waktu itu cemas. ” Bila tdk bayar ya diolah, ” sebut Sukiman, yang masih tetap beristri serta dikaruniai 4 anak itu.

Sukiman sadar, karna tindakannya bukan hanya buat malu keluarganya, tapi juga seluruh dewan guru di sekolah dia mengajar, dan kawan seprofesinya. ” Belum juga ada yang jenguk saya Pak, ” ujarnya.

Sesaat, Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Purwanto menjelaskan, persoalan itu dilaporkan Selasa (1/5) malam oleh orang-tua korban. Menguatkan laporan, korban juga melakukan visum dirumah sakit. ” Dari aduan korban pada ibunya, aktor 4 kali mencabuli, sempat diberi uang Rp 100 ribu serta handphone, ” kata Purwanto.

Aktor Sukiman, saat ini meringkuk di penjara Polsek Samarinda Kota. Dia dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Th. 2014 mengenai Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Th. 2002 mengenai Perlindungan Anak.

About admin