Home / berita bola / Cedera, Chiellini Absen Bersama Juventus

Cedera, Chiellini Absen Bersama Juventus

Sebuah awan kelam belum lama ini singgah dalam skuad tim raksasa Italia Juventus yang dipastikan harus kehilangan salah satu bek andalan mereka yaitu Giorgio Chiellini yang tengah mengalami masalah cedera. Bek kokoh itu mendapatkan mimpi buruk kala dia tampil bersama Bianconeri kala melakoni pertandingan lanjutan dari ajang Liga Serie-A Italia giornata ke-24 akhir pekan lalu kontra Frasinone.

Menurut kabar konfirmasi yang disampaikan pihak klub, bek Timnas Italia itu memperoleh cedera yang lumayan parah hingga diprediksikan harus mendekam pada ruang rawat medis selama 20 hari atau sekitar tiga pekan lamanya. Absennya Chiellini jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi pasukan Massimiliano Allegri sebab saat ini mereka tengah dihadapkan dengan dua jadwal pertandingan berat nan penting.

Akhir pekan ini Juventus akan lebih dahulu menggelar pertandingan kontraNapoli di Juventus Stadium yang merupakan tim rival utama dalam perebutan posisi puncak klasmen. Setelah itu Si Nyonya Tua harus kembali turun gelanggang tengah pekan depan untuk laga lanjutan Liga Champions leg pertama babak 16 besar yang sudah dinantikan raksasa Jeman, Bayern Munchen.

Dengan kondisi tersebut nampaknya akan membuat sang allenatore Massimiliano Allegri berharap lebih kepada bek lainnya yang akan mengisi posisi lubang yang ditinggalkan Chiellini yaitu Daniele rugani yang juga saat ini masuk menggantikan Chiellini kala memetik kemenangan atas Frasinone dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

About admin