Home / Uncategorized / Cervera Sediakan Pesta Semalam Jemu Buat Marquez

Cervera Sediakan Pesta Semalam Jemu Buat Marquez

Pembalap Spanyol, Marc Marquez, bakal diarak keliling Cervera -sebuah kota di samping barat Barcelona- pada Sabtu (19/11/2016) yang akan datang. Satu truk juga disediakan untuk merayakan gelar juara dunia MotoGP 2016 itu.

Mulai sejak pulang ke Cervera, Marquez banyak dielu-elukan oleh pengagum. Bagaimana tidak, kota mungil itu adalah kampung halaman sekalian tanah kelahiran Si Bayi Alien.

Media lokal, Sport. es menyebutkan Marquez mengawali acara pada jam 12. 30 saat setempat. Pemberian hadiah oleh pemerintah daerah pada Marquez, jadi agenda pembuka pada pesta perayaan itu.

Arak-arakan akan diawali jam 19. 00 saat setempat dari depan restoran Bona Teca yang notabene markas pengagum Marquez. Restoran itu umumnya jadi lokasi nonton bareng MotoGP.

Sepanjang arak-arakan, Marquez bakal ada dibagian atap truk. Mengenai pawai itu dijadwalkan selesai pada jam 20. 30 di Placa Pius XII.

Selepas arak-arakan, Marquez kembali pada tempat tinggalnya untuk beristirahat, tetapi pengagum dipersilahkan menggunakan malam berbarengan di berjalan-jalan sembari nikmati tari-tarian serta makanan. Pesta itu baru selesai waktu fajar.

Sebatas info, ini telah jadi kebiasaan setiap saat pembalap Cervera mengharumkan kampung halamannya di arena balap motor bergengsi. Kondisi itu pernah dirasa Marquez bersaudara saat mereka berhasil membawa pulang trofi kelas paling utama 1000cc serta Moto3 pada 2014 lantas.

About admin