Home / berita bola / Chelsea Dapat Hadiah Kekalahan Dari PSG
Paris Saint-Germain's French midfielder Blaise Matuidi (2ndR) attempts to score against Chelsea's Belgian goalkeeper Thibaut Courtois (2ndL), Chelsea's English defender Gary Cahill (L) and Chelsea's Serbian defender Branislav Ivanovic during the Champions League round of 16 first leg football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Chelsea FC on February 16, 2016, at the Parc des Princes stadium in Paris. AFP PHOTO / FRANCK FIFEFRANCK FIFE/AFP/Getty Images

Chelsea Dapat Hadiah Kekalahan Dari PSG

Partai lanjutan dalam babak 16 besar Liga Champions leg pertama dilalui dengan baik oleh raksasa Perancis, Paris Saint Germain. Menghadapi rival abadi, Chelsea dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu 17 Februari 2016 di Perc des Princes, Less Parissen tampil sempurna untuk bisa memastikan hasil kemenangan melalui skor akhir 2-1 sekaligus sebagai modal penting untuk leg kedua.

Permainan impresif langsung ditampilkan oleh PSG selepas peluit tanda pertandingan dimulai. Banyak ancaman serius yang mereka ciptakan untuk menembus tembok kokoh pertahanan The Blues. Begitu juga dengan tim tamu yang tak mau kalah untuk menebar ancaman. Meski demikian Chelsea harus tertunduk lebih dahulu usai PSG mampu membuka keunggulan pada menit ke-38.

Berawal dari eksekusi bola mati, Zlatan Ibrahimovic sukses memperdaya kiper Thibaut Courtois dengan sepakan kerasnya dari jarak 21 meter untuk membuat kedudukan menjadi 1-0 bagi tuan rumah. Namun Chelsea bergerak cepat dengan langsung membalas gol tersebut beberapa saat menjelang turun minum. Adalah John Obi Mikel yang menyumbang gol untuk Chelsea melalui tandukannya memaksimalkan umpan sepakan pojok dari Willian untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

Persaingan semakin panas memasuki babak kedua, namun PSG melakukan keputusan tepat dengan memasukkan Edison Cavani. Hanya butuh tiga menit bagi Cavani untuk menunjukkan magisnya dengan mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya pada menit ke-73. Dengan cerdik Cavani mengirimkan sepakan akurat yang mengelabuhi Courtois kedua kalinya sekaligus mematenkan kemenangan PSG dengan skor 2-1.

About admin