Home / berita bola / Chelsea Siap Hadapi Stoke City

Chelsea Siap Hadapi Stoke City

Akhir pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan laga yang cukup menarik antara Chelsea Fc melawan Stoke City. Chelsea akan menghadapi Stoke City di depan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge.Mereka tak mau kehilangan point untuk memperbaiki posisi klasemennya di Primer League.

Diperkirakan Chelsea akan menurunkan sekuat terbaiknya akhir pekan ini,Chelsea kini performanya membaik dengan dua kali kemenangan beruntun di pekan ini. Kepercayaan diri pemain kembali berkat tangan dingin Gus Hiddink. Namun akhir akhir ini dikabarkan Gus Hiddink akan digantikan oleh pelatih baru Antonio Conte. Para pemain sebenarnya menginiginkan Gus Hiddink bertahan di Stamford bridge.

Chelsea kini menduduki posisi 10 klasemen sementara Liga Primer League, sementara The Potter menempati peringkat 7 klasemen sementara. Ini menjadi ujian bagi manager The Blues agar posisinya tidak didepak. Jika dia berhasil menghadirkan kemenangan lagi bagi Chelsea,tentunya ia akan mengamankan posisinya di kursi kepelatihan.

Diego Costa diharapkan kembali menambah golnya dan mampu mengeluarkan performa terbaiknya sekaligus membayar kepercayaan sang pelatih. Sang pelatih sangat menyukai gaya permainan sang striker yang dikenal sangat pandai memanfaatkan peluang di depan gawang,namun sesekali memancing emosi lawannya. Kemarin dia berhasil mencetak gol kemenangan bagi Chelsea saat menghadapi Norwich City.

About admin