Home / berita bola / Chelsea Sulit Dikejar Pesaing-Pesaingnya

Chelsea Sulit Dikejar Pesaing-Pesaingnya

Chelsea Sulit Dikejar Pesaing-Pesaingnya – Jose Mourinho bertindak sebagai manajer Manchester United menyebutkan Chelsea takkan dapat dikejar rival-rivalnya di bekas musim ini.

The Blues arahan Antonio Conte utk sesaat nyaman di puncak classement dengan keunggulan sembilan poin dari kompetitor terdekatnya Tottenham Hotspur, sama seperti mereka masih tetap menyimpan satu pertandingan dengan melawan Burnley pada Minggu (12/2) ini.

Serta Mourinho sendiri menilainya eks klubnya itu akan keluar sebagai juara mengingat mereka nampak berkesinambungan di selama musim.

Di tanya apakah United arahannya bisa menguber CHELSEA, Mourinho menjawab : “Sejujurnya saya tdk berfikir demikianlah. Kenapa? Dikarenakan Chelsea merupakan tim yg sangatlah bagus dalam bertahan, mereka bertahan dengan sangatlah baik serta bertahan dengan adanya banyak pemain, pemain yg sangatlah bagus, serta mereka sangatlah terorganisir, ” pungkasnya terhadap Sky Sports.
“Saya fikir dalam keadaan ini, satu buah tim yg bermain sangatlah defensif akan memenangkan gelar dengan serangan balik yg berbuah gol, sepakan bebas yg berbuah gol, serta gol-gol yg datang dari pemain bertalenta. Jadi saya rasa mereka takkan tersandung.

“Namun sepakbola masih sepakbola. Kalian takkan pernah tahu. ”

About admin