Christian Pulisic Belum Bersinar Di Chelsea

Christian Pulisic Belum Bersinar Di Chelsea – Christian Pulisic belum juga tampil teratur di Chelsea. Ia disuruh Frank Lampard menunjukkan diri patut tembus starter XI The Blues.

Dalam tiga laga paling akhir di Premier League, Pulisic dicadangkan Lampard. Ia tidak turun benar-benar waktu Chelsea menaklukkan Wolverhampton Wanderers serta Brighton & Hove Albion, dan kalah dari Liverpool.

Pulisic baru 4x bermain untuk Chelsea di Liga Inggris. Sekitar tiga salah satunya jadi starter, ia baru sekali tampil penuh.

Manager Chelsea, Frank Lampard, memberikan keterangan tentang kondisi Pulisic. Kebanyakan orang disuruh bersabar. Ia sama. Saya terlibat perbincangan dengannya dua hari sebelum laga dengan Grimsby serta benar-benar jelas tentang standard serta kami harus menunjukkan kepadanya jika ia barusan geser negara serta geser liga,” kata Lampard di FourFourTwo.

“Ia semuda beberapa pemain muda yang terus kita bicarakan. Ia barusan mencapai 21 tahun. Jadi, saya fikir jika beberapa orang begitu bersemangat tentang hasil ini, mereka harus masih tenang sebab ia jadi starter dalam lima laga buat kami.”

“Apa yang perlu ia kerjakan itu terus kerja, kerja tiap hari untuk menunjukkan dianya wajar bermain seperti yang dikerjakan semua pemain. Jadi, itu konsentrasi dari kebanyakan orang,” ia memberikan tambahan.

Chelsea lakukan lawatan ke tempat Southampton di kelanjutan Liga Inggris. Duel di St Mary Fase, Minggu (6/10/2019) jam 20.00 malam WIB, ditayangkan langsung di TVRI serta Mola Polytron Streaming, dapat juga dilihat lewat link ini.