Home / berita bola / Conte Akan Ajak Pogba Ke Chelsea

Conte Akan Ajak Pogba Ke Chelsea

Antonio Conte belakangan ini santer disebutkan sebagai kandidat terkuat untuk mengisi jabatan pelatih utama Chelsea untuk musim depan sekaligus menggantikan jabatan pelatih sementara yang saat ini dipercayakan kepada Guus Hiddink. Bahkan laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Conte sudah berunding dengan pihak klub mengenai rencana daftar transfer musim panas mendatang.

Ada satu pemain yang sangat diinginkan Conte jika nantinya resmi menjabat sebagai pelatih The Blues yakni Paul Pogba yang kini masih menjadi gelandang andalan Juventus. Conte merupakan sosok pelatih hebat yang telah mengawali masa kejayaan kembali Si Nyonya Tua. Selain itu Conte juga sangatlah paham dengan karakter dan kemampuan yang dimiliki Pogba sejak mereka masih terlibat pekerjaan yang sama di Juventus.

Untuk mendapatkan Pogba sendiri tidaklah mudah, selain pihak Juventus yang pastinya akan bersikeras menahan sang pemain Chelsea juga harus bersaing ketat dengan klub besar lain yang banyak menginginkan jasanya. Jika memang benar berniat memiliki pemain berdarah Perancis tersebut The Blues harus menebus harga transfer yang fantastis mencapai 70 juta pounsterling.

Sementara Conte sendiri saat ini masih terikat kontrak kerja bersama Timnas Italia yang diketahui baru akan selesai selepas pagelaran Piala Eropa 2016. Selain Conte beberapa kandidat pelatih lain yang tengah diincar London Biru adalah allenatore Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simmone.

About admin