Home / berita bola / CR7 Sendiri Takmampu Bawa Juventus Juara Tanpa Dukungan Semua Anggota Team

CR7 Sendiri Takmampu Bawa Juventus Juara Tanpa Dukungan Semua Anggota Team

CR7 Sendiri Takmampu Bawa Juventus Juara Tanpa Dukungan Semua Anggota Team – Penerimaan Cristiano Ronaldo jelas bikin Juventus tambah kuat. Namun CR7 sendirian gak akan dapat memberikannya trofi untuk Juve.

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus jadi pekerjaan transfer terbesar di bursa transfer musim panas ini. Ia dibeli 100 juta pound sterlind dengan kontrak empat tahun.

Ronaldo juga udah melakukan kiprah disaat Juventus menaklukkan Chievo 3-2 pada pertandingan perdana Serie A. Tetapi, kapten Portugal itu belumlah sanggup buka keran golnya.

Kehadiran Ronaldo dirasa bikin Bianconeri kian superior. Presiden Andrea Agnelli sudah sempat mengemukakan sasaran timnya yaitu Liga Champions. Meskipun akan tetaplah konsentrasi di Serie A serta Coppa Italia.

Tetapi, gelandang Napoli, Allan, mengemukakan kalau Ronaldo gak akan sanggup memberikannya trofi seseorang diri untuk Juve. Mesti ada dukungan dari rekan-rekannya yang beda.

” Kemunculannya ke Italia akan menaikkan ketertarikan pada kompetisi serta menaikkan argumen kami untuk beradu. Punyai pemenang Ballon d’Or lima kali di Italia begitu terutama, juga perlihatkan kalau klub-klub mulai pengen keluarkan dana besar serta berhadapan untuk trofi, ” tuturnya pada Lance.

” Kehadiran Cristiano Ronaldo begitu terutama. Dia memberikannya Juventus kualitas ektra, namun satu orang pemain saja gak dapat meraih kemenangan liga. Kami pikirkan diri pribadi serta mengerjakan apakah yang wajib dijalankan dan coba beradu dengan Juventus, ” lanjut dia.

About admin