Home / berita bola / Daniel Maldini Klaim Putranya Telah Sembuh Virus Corona

Daniel Maldini Klaim Putranya Telah Sembuh Virus Corona

Daniel Maldini Klaim Putranya Telah Sembuh Virus Corona – Paolo serta Daniel Maldini sempat pernah positif tertular virus corona. Sekarang, legenda AC Milan bersama-sama putranya itu telah diklaim pulih.

Hal semacam itu diekspos Presiden Milan, Paolo Scaroni. Dia mengakui beberapa pemain Rossoneri masih ada yang belum sembuh dari virus corona.
daftar judi online
“Kami punyai beberapa pemain yang terkena dalam proses pemulihan, ” kata Scaroni terhadap media lokal, yang diberitakan AFP.

Awalnya, Maldini, bekas pemain yang sekarang memegang direktur tehnik club, positif corona. Anak bekas kapten Rossoneri itu, Daniel, bahkan terjangkiti.

Scaroni pastikan kedua-duanya telah sembuh. “Ayah serta anak Maldini baik-baik saja. Ada pemain yang telah tambah baik, serta kami mau mulai bermain lagi, ” kata Scaroni.

Milan sendiri telah menyelenggarakan latihan minggu ini, habis libur hampir saat dua bulan. Scaroni mengatakan, Liga Italia harus berjalan walau ada corona, dengan terus perhitungkan keamanan.

“Kami harus terlatih hidup dengan viru. Ini pun berlaku untuk sepakbola, ” ujarnya.
cara daftar sbobet
“Tidak bisa cuman diam diri hingga sampai tidak ada yang terkena betul-betul. Pada intinya, kami dapat mengambil trik Jerman, ialah pemain yang sakit harus diisolasi, tapi rekanan sekelompok terus lanjut bermain, ” doanya.

About penulis77