Dari MR.H Syahrini Dapat Bayaran 1 Triliun

Jakarta Teka-teki siapa sosok Mr. H yang kirim bunga pada Syahrini pada akhirnya terjawab. Terkecuali kirim bunga, Mr. H beritanya juga membayar Syahrini dengan bayaran menjangkau 1 Triliun. Apakah benar?

Sosok Mr. H yang disangka dekat dengan Syahrini memanglah yaitu satu nama pelaksanaan video yang juga akan bekerja bersama dengan wanita yang umum dimaksud Incess itu.

Sang adik, Aisyahrini memberi penjelasan kakaknya tidak terkait dengan seseorang pria, tetapi project paling baru. Serta kesempatan ini, tersingkap apa sesungguhnya H yang buat umum ramai itu. Ya, H yaitu singkatan dari Hypstar, satu pelaksanaan media sosial untuk smartphone.

” Jadi tentang berita yang tempo hari saya tidak nyangka juga akan seviral ini. Jadi Mr H yaitu Hypstar. Jadi saya tidak tahu dikirimin bunga karna di kirim ke kantor manajemen. Soalnya saya tidak sempat miliki bekas namanya inisial H, tidak juga dekat sama yang inisial H, saya juga tidak berpacaran atau miliki sahabat inisial H. Jadi H itu memanglah clientku ini tempo hari berikan bunga ada suatu hal yang cetar yaitu memberi kontrak bernilai fantastis. Jadi itu sesuatunya, ” tutur Syahrini waktu didapati di peluncuran pelaksanaan Hypstar, lokasi Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Saat disuruhi info lebih detil tentang kontrak atau bayaran yang di tanyakan, Syahrini malas menjawabnya. Sang adik juga hanya memberi tanda-tanda bila kontrak kesempatan ini nilainya besar, walau Ia tidak mengatakan nominalnya dengan segera.

” Karna bibir saya merah tentu gede banget (kontraknya). Doain ya agar hingga segitu (1 triliun rupiah), ” pungkas Aisyahrani.